Jasa Maklon Sabun Herbal - EVA.CO.ID

Maklon kosmetik EVA merupakan jasa maklon kosmetik & skincare terbaik BPOM dari perusahaan/pabrik jasa maklon kosmetik Indonesia. Syarat mudah, biaya & harga murah. Jasa maklon kosmetik EVA tidak hanya maklon kosmetik tapi juga layanan jasa maklon kosmetik & skincare BPOM yang dapat menghasilkan produk kosmetik yang berkualitas unik dibuat sesuai keinginan Anda dan diminati oleh masyarakat.

Maklon Kosmetik Lisensi BPOM RI

Maklon Kosmetik Lisensi BPOM RI EVA adalah Produsen Kosmetik, bukan Agen atau Makelar, sehingga anda dapat mengikuti semua tahap produksi. Spesialisasi Kami dalam R & D, Formulasi dan Produksi. Apakah Anda memiliki produk tertentu dalam pikiran anda, warna atau bahan? Tim R & D kami menyukai tantangan, jadi kirimkan ide-ide Anda dan kami akan senang bekerja sama dengan Anda.

Apa itu Maklon Kosmetik?

Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh berbagai orang mengenai apa itu maklon kosmetik?.. secara umum maklon kosmetik adalah layanan jasa pembuatan produk kecantikan yang disediakan oleh perusahaan kosmetik berdasarkan spesifikasi produk yang ditetapkan oleh pemilik merek.

Eva Maklon Kosmetik & Skincare BPOM terbaik dari pabrik/perusahaan jasa maklon kosmetik dengan harga dan biaya murah adalah solusi bisnis kosmetik LEGAL untuk anda. selaku produsen kosmetik siap membantu anda dalam hal jasa pembuatan (produksi) kosmetik dengan merek sendiri (private label). Anda bisa dapatkan contoh produk maklon kosmetik gratis (free sample) sebelum anda menggunakan jasa maklon kami.

Kelebihan Maklon Kosmetik

Beberapa kelebihan maklon kosmetik di EVA. Beberapa diantaranya adalah syarat maklon kosmetik mudah dan biaya murah. Dengan modal mulai dari 20 juta rupiah anda bisa memasarkan produk kosmetik dengan merek anda sendiri. Kelebihan jasa maklon lainnya dapat anda baca di bagian selanjutnya.

Proses Maklon Kosmetik

Proses Maklon Kosmetik dan Skin Care

Kami memberikan layanan lengkap bagi Anda yang baru memulai bisnis produk kecantikan. Langkahnya mudah. Kami bersama Anda di sepanjang prosesnya.

  • Konsultasi Konsep Produk

Berikan kami mengenai gambaran produk yang ingin dibuat. Tidak perlu khawatir, jika Anda masih merasa ragu atau bingung mengenai konsep produk. Tim marketing kami akan memberikan saran dari pemilihan formula, bahan baku kosmetik, tekstur, kemasan, hingga target pasar.

  • Pembuatan Sampel Produk

Setelah menentukan produk, formula dan bahan baku yang telah disetujui bersama. Kami akan membuatkan sampel produk. Pada tahap ini produk akan melalui uji stabilitas dan kompatibilitas.

  • Lengkapi Dokumen

Dokumen yang diperlukan untuk proses maklon adalah KTP, NPWP (bila ada), dan fotokopi SIUP untuk Anda yang berbadan usaha.

Jika Anda telah menyetujui sampel produk, Anda akan menandatangani kontrak maklon dan telah menyepakati hal-hal seperti, jumlah produk, formula dan bahan bahan baku, kemasan, harga pokok penjualan produk, biaya jasa maklon, dan rentang waktu kerjasama

Setelah membuat kesepakatan, Anda akan melanjutkan ke proses pembayaran. Biaya maklon yang harus dibayarkan adalah sebesar 50 persen dari total pemesanan produk.

  • Mengurus Perizinan

Kami akan mengurus semua perizinan yang diperlukan, mulai dari registrasi BPOM, sertifikasi halal dari LPPOM MUI, dan sertifikasi hak kekayaan intelektual seperti merek dan hak paten.

  • Mulai Produksi

Produksi akan dimulai setelah nomor BPOM untuk produk sudah keluar. Kami menjamin keamanan dan kehalalan produk dalam setiap proses pembuatan.

  • Kualitas Kontrol

Setelah diproduksi, produk harus melewati proses kualitas kontrol untuk memenuhi standar kualitas yang sesuai dengan standar mutu yang telah ditetapkan.

  • Pengiriman Produk

Setelah proses produksi selesai, kami akan membantu Anda untuk mendapatkan distributor dan reseller yang tepat berdasarkan dengan pengalaman yang telah kami lakukan.

Mengapa Memilih Maklon Kosmetik di Kami?

Formula Unik

Formula produk yang kami buat dijamin berbeda dari yang lain. Rahasia komposisi terjamin.

Legalitas Kosmetik

Kami siap mengurus proses pengajuan izin HKI, BPOM, dan sertifikasi Halal.

Kualitas Produksi Terjamin

Dengan standardisasi ISO, OHSAS, GMP, CPKB, dan Halal MUI, ditambah tim R&D dan QC berpengalaman.

Sampel Produk

Kami ciptakan sampel produk sesuai dengan konsep dan formulasi yang telah Anda tentukan.

Konsultasi Gratis

Tim kami terdiri dari para ahli di bidang kosmetik dan pemasaran.

Layanan Pascaproduksi

Konsultasikan metode pemasaran yang tepat untuk brand Anda bersama tim digital marketing kami.

Keuntungan Menggunakan Jasa Maklon Kosmetik

Hemat biaya produksi

Salah satu komponen biaya dalam perusahaan manufakturing adalah biaya produksi. Biaya produksi pun tersusun atas komponen utama, biaya tetap dan biaya variabel. Sebelum itu, perusahaan perlu mengeluarkan modal untuk membeli aset berupa:

  • Tanah
  • Bangunan
  • Sarana dan prasarana produksi
  • Utilitas (listrik, air)
  • Instalasi pengelolaan limbah

Kebayang berapa jumlah modal yang perlu dikeluarkan untuk memproduksi kosmetik? Namun tenang…

Dengan menggunakan jasa maklon kosmetik, Anda gak perlu mengeluarkan biaya dan modal milyaran untuk produksi.

Minim Modal Investasi

Dengan menggunakan jasa maklon, anda tidak perlu mengeluarkan modal investasi, biaya pembelian dan perawatan alat dan mesin produksi, biaya perizinan pendirian pabrik dan seabreg biaya lainnya.

Kami telah sebutkan bahwa biaya produksi memakan 50-70 persen dari harga jual. Artinya, dengan jasa maklon anda biaya menghemat biaya tersebut dan anda bisa bisa mengambil profit margin lebih maksimal. Cocok untuk bisnis dan penjualan seperti MLM, reseller dan keagenan. 

Apakah ada minimal order untuk memproduksi make up di pabrik kosmetik? Biasanya ada.

Operasi bisnis lebih simpel

Di era jaman now, setiap orang ingin mudah dan gak repot, termasuk bisnis kosmetik. Dengan menggunakan jasa maklon, anda bisa menjual produk kecantikan merek anda sendiri tanpa repot harus memproduksinya. Ya, anda cukup mewakilkan urusan produksi kosmetik kepada perusahaan yang berkompeten untuk memproduksinya. Salah satunya adalah, adev natural Indonesia.

Tahukah anda? urusan perizinan atau legalitas produk seperti izin NA BPOM dan sertifikat halal memerlukan proses panjang dan berliku? Bagaimana anda bisa fokus ke penjualan, jika masih repot dengan urusan produksi dan pengembangan produk (product research and development).

Lebih fokus pemasaran

Salah satu penyebab kegagalan dalam berbisnis adalah kurang fokus (lack of focus). Dengan tidak memikirkan bagian produksi untuk penyediaan produk, maka anda bisa lebih fokus untuk memasarkan dan menjual produk.

Energi yang tercurah ketika anda fokus akan lebih maksimal. Hal ini juga akan mendorong peningkatan penjualan produk. Jika anga penjualan meningkat, maka keuntungan pun juga meningkat.

Profit lebih maksimal

Dengan menggunakan jasa maklon, anda bisa menentukan sendiri harga produk yang anda jual. Iya betul, anda menjadi suplier kosmetik tangan pertama karena mendapatkan produk dari produsen. Keuntungan jelas lebih banyak, rata-rata biaya produksi barang hanya 50% -70% dari harga jualnya.

Dengan memegang merek atas produk tersebut anda bisa menjual kembali melalui sistem reseller atau keagenan. Anda pun bisa menambahkan value atau nilai pada produk yang anda jual sehingga lebih unggul dari produk pesaing anda. Silakan berkonsultasi dengan penyedia jasa maklon terlebih dahulu.

Manajemen SDM lebih terkontrol

Karyawan berkualitas adalah kunci utama untuk menghasilkan produk berkualitas. Untuk mendapatkannya, anda perlu melakukan seleksi dan peningkatan skill karyawan.

Anda juga tidak perlu pusing memikirkan jadwal produksi, penambahan karyawan untuk scale up produksi dan menangani keluhan karyawan produksi.

Jika anda mencari peluang usaha di bidang kecantikan, maka jasa maklon kosmetik bisa menjadi satu alternatif yang pas dan cocok buat anda. Apakah anda pensiunan, karyawan, ibu rumah tangga, atau internet marketer yang sedang mencari informasi peluang usaha, maka jasa maklon dapat menjadi peluang usaha di bidang produk kecantikan.

Layanan Maklon Kosmetik EVA

Jasa maklon kosmetik adalah kerjasama kontrak produksi (penyediaan) produk kosmetik dan kecantikan yang dilakukan oleh pabrik kosmetik dengan customer-nya. 

Area layanan jasa maklon kosmetik meliputi:

  • Jakarta
  • Bogor
  • Depok
  • Tangerang
  • Bekasi
  • Bandung
  • Surabaya
  • Semarang
  • Sidoarjo
  • Yogyakarta
  • Seluruh wilayah Indonesia.

Pengembangan produk kecantikan (kosmetik) memerlukan inovasi. Jasa maklon juga memerlukan inovasi sehingga unik dan berbeda dengan yang sudah ada. Oleh karenanya, ide berperan penting dalam hal ini. Kami selaku perusahaan penyedia jasa maklon kosmetik berusaha mendevelop produk kosmetik sehingga sesuai dengan permintaan anda.

Biaya Maklon Kosmetik

Perlu anda ketahui bahwa setiap produk yang kami buat adalah unik untuk setiap pengguna jasa maklon. Oleh karenanya, harga jasa maklon akan berbeda antar tiap klien. Selengkapnya baca informasi harga jasa maklon dan biaya maklon.

Mungkin anda sekarang bertanya, berapa biaya maklon kosmetik di EVA INDONESIA. Untuk saat ini (1 Maret 2020), anda bisa menggunakan jasa maklon kosmetik mulai dari Rp 20 juta-an.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, anda perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami melalui email, WhatsApp, SMS atau telepon CS.

Quotes

Proin vestibulum. Ut ligula. Nullam sed dolor id odio volutpat pulvinar. Integer a leo.

Phasellus imperdiet

Frequently Asked Questions

Bolehkah nanya dulu sebelum membeli jasa maklon?

Tentu saja boleh.

Sebelum membeli jasa maklon kosmetik dan maklon sabun atau membeli mesin pembuat sabun untuk produksi sendiri dengan nama anda sendiri (private label), silakan menghubungi kami melalui halaman kontak untuk bertanya informasi tentang produk dan layanan perusahaan.

Semoga usaha dan bisnis anda tentang sabun dan produk kosmetik personal care berjalan dengan sukses. Kami produsen kosmetik dan sabun berharap yang terbaik untuk usaha anda dan jangan lupa untuk menggunakan jasa maklon kosmetik dan maklon sabun dari AVI.

Apa itu jasa maklon kosmetik?

Secara ringkas jasa maklon kosmetik adalah layanan jasa pembuatan produk kecantikan yang disediakan oleh perusahaan kosmetik berdasarkan spesifikasi produk yang ditetapkan oleh pemilik merek.

Selengkapnya, baca definisi maklon kosmetik di sini.

Produk kosmetik apa saja yang bisa dimaklon?

Saat ini kami melayani pembuatan produk kecantikan seperti body scrub, body butter, sabun batang, sabun cair, beauty soap, lotion, body mist, dll. Hampir semua kosmetik top to toe kami produksi. Selengkapnya, silakan produk dan jasa dari PT. ADEV Natural Indonesia.

Berapa Jumlah Minimum Order Jasa Maklon?

Pada laman price list yang sudah anda download, kami menyebutkan bahwa jumlah minimum order jasa maklon adalah 5.000 pcs (lima ribu pieces). Untuk tawar menawar jumlah order dan harganya silakan hubungi kami.

Bisa minta contoh produknya? Gratis kan?

Bisa. Silakan anda request sampel atau contoh produk maklon kosmetik dengan menghubungi kami.

Berapa lama pembuatan sampel pertama?

Kami berusaha membuat sampel kosmetik secepat mungkin. Kami menggunakan sistem antrian FIFO (first in first out). Biasanya dalam 2 hingga 3 minggu pelanggan kami sudah mendapatkan sampel pertama mereka.

Jika anda berkunjung ke tempat kami, maka dalam 2 jam kami bisa sediakan sampel kosmetik pertama anda.

Bagaimana cara bekerja sama dengan pabrik kosmetik untuk produksi brand make up sendiri?

Cara bekerja sama dengan pabrik kosmetik untuk produksi brand make up sendiri adalah dengan menghubungi kami terlebih dahulu. Sampaikan kebutuhan anda dengan tim sales kami.

Apa Saja Syarat Jasa Maklon Kosmetik?

Perlu anda fahami terlebih dahulu bahwa konsep maklon di perusahaan ini adalah kontrak produksi dengan kuasa merek. Disini, anda harus sudah memiliki dan memegang hak merek untuk produk yang akan diproduksi di perusahaan kami.

Apakah anda sudah mempunyai merek produk? Silakan baca bagaimana cara mengurus dan mendaftarkan merek. Silakan hubungi kami untuk konsultasi.

Berapa Biaya Maklon Kosmetik?

Biaya jasa maklon sekitar 11 jutaan dengan rincian:
– Biaya Pendaftaran Produk ke BPOM Rp. 5.000.000
– Biaya pendaftaran merk Rp. 5.000.000 (jika belum memiliki merek)
– Biaya pengurusan sertifikasi produk halal Rp. 1.000.000

Besaran biaya maklon kosmetik ini bersifat tentatif. Untuk informasi terbarunya, silakan hubungi kami.

Aduh, Biayanya Mahal. Bisa sesuaikan dengan budget saya?

Anda tidak perlu kuatir. Hal ini sering ditanyakan oleh orang yang ingin menggunakan jasa maklon kami. Jawabannya adalah biaya maklon bisa disesuaikan dengan budget anda. Silakan diskusikan dengan team kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Rental Mobil di Solo Harga Murah - RENTALMOBILSOLO.CO.ID